Pages

Subscribe:

Mimpi Israel Raya Dan Strategi



Dunia dikuasai oleh sebuah negara yang melakukan gerakan atas nama negara lain. Negara yang terbentuk adalah Israel yang mempunyai angkatan bersenjata bernama "MOSSAD". Kekuatan ekonomi Israel berada pada BANK CENTRAL YAHUDI yang tersebar diseluruh dunia. Sumber.

Kembali ke tahun 2011, Israel adalah dalang dari pemutarbalikan fakta pada tanggal 11 September 2001 atas penyerangan WTC di Amerika. Mossad merupakan jaringan kriminal terbesar dunia, mafia kriminal terlatih dan tercanggih internasional.

Israel menjadi dalang dari semua perang di Timur Tengah. Amerika adalah koloni zionist terbesar di dunia, dimana peran zionist mengontrol kebijakan media Amerika. Semua perang yang didalangi Amerika dibuktikan berdasarkan kebohongan, propaganda, menuduh pihak ke tiga seperti penyerangan 11 September 2011 yang menyalahkan teroris Islam.

Hari ini,  America dan Zionist barat + Israel + Turki + Wahhabi mengatur keuangan dan persenjataan untuk mendukung grup teroris di Suriah dan Iraq.

Tindakan terakhir yang dilakukan Putin (Presiden Rusia) adalah menghancurkan rencana Zionist yang sudah berlangsung selama 25 tahun yaitu untuk membagi wilayah Arab menjadi beberapa  negara kecil secara etnis dan menciptakan konflik agama sesama negara Arab yang terkenal dengan rencana "YINON".

Semua ini direncanakan untuk menjamin keamanan negara Israel dengan menghancurkan kekuatan negara tetangga dan bersiap siap untuk meraih impian menjadi negara "Israel Raya" dengan mencaplok wilayah Arab lainnya mulai dari sungai Efrat di Iraq sampai sungai Nil di Mesir. Seandainya Rusia berhasil mengahncurkan fasilitas dan kekuatan teroris buatan Wahabbi Zionist Barat, maka mimpi Israel akan hancur.Sumber.

Israel adalah pusat kriminal yang didanai oleh  Bankir Yahudi "Rothschild" yang mengatur dunia saat ini. Kecelakaan pesawat Malaysian airlines MH317 yang dibuat oleh Jacob Rothschild dan merupakan pemilik dari "Freescale Semiconductors" yang tentu akan menjadi alat untuk target operasi MOSSAD . Kecelakan MH317 Malaysia di atas wilayah Ukraina yang merenggut nyawa ratusan orang Eropa dan Asia digunakan oleh Zionist Israel untuk propaganda agar Eropa dan Asia  membenci Rusia. Sumber.

Rothschild mengetahui Rusia berencana untuk menyingkirkan tirani Bank Central Yahudi di dunia. Ini alasan utama Yahudi dengan propaganda Yahudi untuk mendiskriminasikan Rusia di mata Internasional. Pada sisi lain Rusia mengetahui rencana busuk Yahudi dan melakukan aksi pencegahan dengan melindungi Suriah dari kehancuran.

Dengan keterlibatan Rusia di Timur Tengah atas paksaan Israel, dunia berada pada masa kehancuran dengan akan terjadinya perang dunia ke 3. Tapi ini tergantung pada pemimpin negara yang terlibat.
Breaking News :

0 komentar:

Posting Komentar

0 komentar:

Posting Komentar