Pages

Subscribe:

Rusia Akan Menghancurkan Angkatan Darat AS

Meskipun jumlah anggaran militer Amerika lebih banyak daripada Rusia, namun untuk konfrontasi langsung di medan perang melawan Rusia, Amerika akan kalah telak, demikian dikatakan oleh Kolonel Douglas Macgrego yang dikutip dari Politico Magazine.

Penyebaran Angkatan Darat AS Resimen 2 Kavaleri dari Jerman ke Hungaria yang dimaksudkan untuk menakut-nakuti Rusia adalah lelucon dan itu tidak akan membantu dalam skenario pertempuran kehidupan nyata, kata Macgregor, yang juga memegang gelar Ph.D. dalam hubungan internasional dari Akademi Militer AS di West Point.

foto by : blogfactory.

"Ini adalah parade Stryker [kendaraan militer AS yang melaju dari Jerman ke Hongaria] yang tidak akan menipu siapa pun di Moskow" kata Macgregor. Mungkin Rusia tidak tahu bagaimana melakukan hal-hal tersebut dengan baik , tetapi ketika masuk ke arena perang Amerika akan menjadi pihak yang kalah.

Macgregor adalah pahlawan perang Amerika terkenal dari skuadron yang menghancurkan seluruh Brigade Lapis Baja Irak dalam 23 menit, yang hanya menelan satu korban pada Pertempuran 73 Easting yaitu pertempuran tangki yang menentukan selama Perang Teluk.

foto by : blogfactory.

Macgregor mengatakan bahwa Amerika akan maju terus jika unit militer Amerika berhadapan dengan tentara terlatih Irak, tetapi dengan Rusia, Amerika akan mundur.

Breaking News :

0 komentar:

Posting Komentar

0 komentar:

Posting Komentar